Sabtu, 19 Desember 2009

CAfe World Tips N TRicks

Cafe Dunia Tips Dan Trik

Cafe World Tips And Tricks . Dunia Cafe Tips Dan Trik. If you already know Zynga Cafe World or see the Cafe World Guide , now it's time for Cafe World Tips and Tricks Jika Anda sudah tahu Zynga Cafe Dunia atau melihat Cafe Guide Dunia, sekarang saatnya untuk Dunia Cafe Tips dan Trik )

Cafe World Fast Serving Tips Dunia Cafe Fast Melayani Tips
To serve a lot faster, like in farmville , you need to block the way between counter and stove. Untuk melayani jauh lebih cepat, seperti di Farmville, Anda perlu untuk memblokir jalan antara meja dan kompor.
Move all the Stoves and Counters to the 2nd row from the left wall and then finish the customize, your waiter will appear behind the counters and stoves and the dishes will be auto served with the waiter just picking them up from the counters. Pindahkan semua Stoves dan Counters ke-2 baris dari dinding kiri dan kemudian menyelesaikan menyesuaikan, pelayan Anda akan muncul di belakang meja dan kompor dan piring akan otomatis dilayani dengan pelayan kepada mengambil mereka dari counter.

fast_serving

cafe_world_fast_serving
watch out !! watch out!! you might throw it to customer's head Anda mungkin melemparkannya kepada pelanggan kepala : P

Waiters do not serve in cafe world ? Pelayan tidak melayani di dunia kafe? You have missed customer by your waiters ? Anda telah kehilangan pelanggan dengan pelayan Anda? Yeah that happen for fast serving (glitch). Yeah yang terjadi untuk cepat melayani (glitch).
cafe_world_waiter
But you can try this layout for fast serving, your waiter will automatically appear behind the serving tables and he will clean, and serve people from behind the counter. Tapi Anda bisa mencoba tata letak ini untuk cepat melayani, pelayan Anda akan secara otomatis muncul di belakang meja melayani dan dia akan bersih, dan melayani masyarakat dari belakang meja. No more missed customers! Tidak ada lagi kehilangan pelanggan! NO more incompetent waiters that stand around looking confused!! NO lebih kompeten pelayan yang berdiri di sekitar terlihat bingung!!
but remember this works only for 2 waiters tapi ingat ini hanya bekerja selama 2 pelayan

How to Refresh the Data on a Glitched Game Item ? Cara Refresh Data pada permainan Glitched Item?
Do you have a game item that is being cranky? Apakah Anda memiliki item permainan yang sedang rewel? The most common glitched item is a stove that is in the habit of losing dishes before they can be served. Yang paling umum adalah barang glitched kompor yang terbiasa kehilangan piring sebelum mereka dapat dilayani.

Below are directions on how to “refresh” a game item using the stove as an example. Berikut adalah petunjuk tentang cara untuk "menyegarkan" item permainan menggunakan kompor sebagai contoh. After a faulty game item has been refreshed, it should lose its glitchiness and behave again. Setelah permainan yang rusak Item ini telah segar kembali, itu harus kehilangan glitchiness dan berperilaku lagi.

1) Place all your stoves into your inventory by dragging them to your furnishing window and then releasing your mouse button. 1) Tempatkan semua kompor Anda ke dalam inventaris Anda dengan menyeret mereka ke jendela perabot dan kemudian melepaskan tombol mouse Anda.
2) Click the checkmark to close the editor. 2) Klik tanda cek untuk menutup editor.
3) Place your stoves back into the cafe. 3) Tempatkan kompor Anda kembali ke kafe.

(If you do not see your stoves in inventory, close the application by clicking the “Home” button on Facebook, and then restart the application. You should see a +# on the stove image when you return to the furnishings page. Click the image and drag to your cafe to reposition your refreshed stoves.) (Jika Anda tidak melihat Anda dalam persediaan kompor, menutup aplikasi dengan mengklik "Home" tombol di Facebook, dan kemudian restart aplikasi. Anda akan melihat + # di atas kompor gambar ketika Anda kembali ke halaman perabot. Klik tombol gambar dan tarik ke kafe untuk memposisikan kompor segar Anda.)

Closing Cafe World Penutup Cafe Dunia
I discovered that to close the cafe while the bigger portions are cooking, remove the door or you can put a chair against the door too. Saya menemukan bahwa untuk menutup kafe sementara porsi yang lebih besar adalah memasak, menghapus pintu atau Anda dapat meletakkan kursi terhadap pintu juga. This will save your rating Ini akan menyelamatkan rating )

Cafe World Layout Dunia Cafe Layout
well i think the best Cafe World Layout will be like Restaurant City Island , like this one : well i think Cafe terbaik Layout Dunia akan menjadi seperti Restoran Kota Island, seperti ini:
cafe_world_layout

Another Cafe world best layout by Mr Pettibone Cafe lain tata letak terbaik dunia oleh Mr Pettibone

Heres a table layout that i found pretty effective….(at least for a quaint cafe) No glitching , or customer waiting to get served . Heres meja layout yang cukup efektif i found .... (Setidaknya untuk sebuah kafe kuno) Tidak glitching, atau pelanggan menunggu untuk dilayani.

layout by ragnarukos layout dengan ragnarukos

very best 10×12 layout with 30 tables by LaughDonor 10 terbaik × 12 layout dengan 30 meja oleh LaughDonor

Spiral Layout Spiral Layout )

105 buzz rating layout by Jessica Buzz rating 105 layout by Jessica

Are there differences in quality, serving number, or experience points for the different stoves and serving counters available in game ? Apakah ada perbedaan dalam kualitas, melayani nomor, atau pengalaman poin untuk kompor yang berbeda dan melayani counters tersedia dalam permainan?
They are purely decorations and won't make anything special. Mereka adalah murni dekorasi dan tidak akan membuat sesuatu yang istimewa. The differences are in cost for the item and appearance of the item only. Perbedaan adalah biaya untuk item dan tampilan item saja.

Why my waiters do not serve the customers ? Mengapa pelayan saya tidak melayani pelanggan?
Leave a clear path to the table for the waiter to reach, he can not serve from behind a chair. Meninggalkan jalan yang jelas ke meja untuk pelayan untuk mencapai, ia tidak dapat melayani dari belakang kursi.
If that doesn't help trying to fire the waiter and hire a different one. Jika itu tidak membantu mencoba untuk menembak pelayan dan mempekerjakan orang yang berbeda.
Or you can try to rearranging and refreshing data on objects by dropping them into your inventory and bringing them out again almost always fixes problems with frozen waiters. Atau Anda dapat mencoba untuk mengatur kembali dan menyegarkan data pada objek dengan menjatuhkan mereka ke dalam inventaris dan membawa mereka keluar lagi hampir selalu perbaikan masalah dengan pelayan beku.
You can see the waiters solution guide . Anda dapat melihat solusi pelayan panduan.

What is the max Buzz ? What is the Buzz for ? Apa maks Buzz? Apa itu Buzz untuk?
The max Buzz is 105. Buzz maksimum adalah 105. The Buzz is same as Fame (or popularity in restaurant city), the higher it is the more customers will come to you meaning more money and CP since you will need to make more dishes. The Buzz adalah sama Fame (atau popularitas di kota restoran), semakin tinggi maka semakin banyak pelanggan yang akan datang kepada Anda berarti lebih banyak uang dan CP karena Anda akan perlu untuk membuat lebih banyak masakan.

Why customers are not going into my cafe and lower my Buzz ? Mengapa pelanggan tidak akan ke kafe dan menurunkan Buzz?
Those customers are unhappy because you have no room to sit in your cafe and unlike the happy customers that raise your Buzz the unhappy lower it. Pelanggan tidak bahagia karena Anda tidak memiliki ruang untuk duduk di kafe dan tidak seperti pelanggan senang yang meningkatkan Buzz Anda yang tidak bahagia itu lebih rendah.

- One satisfied customer = + 0.1 buzz - Satu puas pelanggan = + 0,1 buzz
- customer cant sit down = - 0.5 buzz - Pelanggan cant duduk = - 0.5 buzz
- customer doesn't get served = - 0.5 buzz - Pelanggan tidak bisa dilayani = - 0.5 buzz
- customer sits on an empty plate = - 0.5 buzz - Pelanggan duduk di sebuah piring kosong = - 0.5 buzz

How many dishes does customers eat in a minute ? Berapa banyak pelanggan piring tidak makan dalam satu menit?
Well It depend how many customer you have, In the maximum Buzz 105 Nah itu tergantung berapa banyak pelanggan yang Anda miliki, Dalam Buzz maksimum 105
they ate 13 serves a minute mereka makan melayani 13 menit
so it's 800 an hour jadi 800 per jam
19200 for a day 19.200 untuk satu hari
so lets for 12 it will be 9600 sehingga memungkinkan untuk 12 akan 9.600

Why my game is not getting saved ? Mengapa permainan saya tidak mendapatkan diselamatkan? Or is there any save button in Cafe World ? Atau apakah ada tombol simpan di Cafe Dunia?
You need to remember this is a Beta. Anda perlu mengingat ini adalah Beta. Simply go to customize for abit and then refresh your window to see if it was saved. Cukup pergi untuk menyesuaikan untuk abit dan kemudian menyegarkan jendela untuk melihat apakah itu disimpan.
Update : now there's a saving button for cafe world Update: sekarang ada tombol untuk menyelamatkan dunia kafe )

Looks like there's a glitch for saving cafe world, so if you have saving problem please see Cafe World Saving Problems Solutions Sepertinya ada kesalahan untuk menyimpan dunia kafe, jadi jika Anda memiliki masalah menyimpan silakan lihat Menyimpan Dunia Cafe Solusi Masalah

How do I make more money in Cafe World ? Bagaimana saya membuat lebih banyak uang di Cafe Dunia?
- You make money by selling your dishes to customers that will come to your cafe. - Anda menghasilkan uang dengan menjual piring Anda ke pelanggan yang akan datang ke kafe.
- You make money by getting tips when your neightbors come and visit your cafe(not when you see them enter your cafe but when they click 'Visit' - Anda menghasilkan uang dengan mendapatkan tips ketika Anda datang dan mengunjungi neightbors kafe Anda (bukan saat Anda melihat mereka memasukkan kafe tetapi ketika mereka mengklik 'Kunjungan'
- You make money when you visit your neightbors by trying out their dish. - Anda menghasilkan uang ketika Anda mengunjungi neightbors Anda dengan mencoba hidangan mereka.

I made a big mistake, can I start over Cafe World ? Aku membuat kesalahan besar, dapat saya memulai Cafe Dunia?
You can't, unless you delete the app and then want to wait 60 days. Anda tidak bisa, kecuali jika Anda menghapus app dan kemudian ingin menunggu 60 hari. If you do, after the 60 days you will need to install the app again and you have your new account. Jika Anda melakukannya, setelah 60 hari Anda akan perlu untuk menginstal app lagi dan Anda memiliki account baru Anda.

How do I move stuff ? How do I turn them around ? Bagaimana cara memindahkan item? Bagaimana cara mengubah mereka di sekitar?
Click customize(chair icon) and then you can move anything you want. Klik menyesuaikan (kursi ikon) dan kemudian Anda dapat memindahkan apa pun yang Anda inginkan.
Same way in customize but when you click the item you want to turn there are two arrows above it, simply click one of the arrows untill you reach the position you wanted. Cara yang sama dalam menyesuaikan tetapi ketika Anda mengklik item yang ingin Anda mengubah terdapat dua panah di atasnya, cukup klik salah satu anak panah sampai Anda mencapai posisi yang Anda inginkan.

How to change cafe name ? Cara mengubah nama kafe?
Simply click on the cafe name in the top right corner of the screen (the yellow one) Cukup klik pada nama kafe di sudut kanan atas layar (yang kuning)

How to sell back some items ? Cara menjual kembali beberapa item?
- Choose the chair icon - Pilih kursi ikon
- Click the item you would like to sell - Klik item yang ingin menjual
- Drag it over the cash register icon - Tarik ke atas ikon kasir

When using Gift in Cafe World try to use it when you have a full tables with customers. Bila menggunakan Hadiah di Cafe Dunia mencoba menggunakan ketika Anda memiliki sebuah meja penuh dengan pelanggan.
cafe_world_gift
you will earn more coins Anda akan mendapatkan lebih banyak koin : D
cafe_world_coins

New Cafe World Tricks from Adam : Dunia Cafe Baru Trik dari Adam:
SAVE $$$$!! SAVE $$$$!! after you have served your meals, dont clean the stove . setelah Anda telah melayani makanan Anda, dont membersihkan kompor. Open the ' customise ' tab and drag your dirty stoves into your inventory then drag out a shiny new one. Buka 'menyesuaikan' tab dan drag kotor kompor Anda ke dalam inventaris Anda kemudian tarik keluar mengilap baru. Free! saves $15 cleaning costs each. Free! Menghemat biaya 15 $ membersihkan masing-masing.
But remember that cleaning stove gives you +1 CP, so it's up to you Tapi ingat bahwa membersihkan kompor memberikan 1 CP, jadi terserah Anda )

Tricks to get more stoves by ryandunn93 Trik untuk mendapatkan lebih banyak kompor oleh ryandunn93
(only try with empty stoves as you will lose cooking stuff) (hanya mencoba dengan kompor kosong karena anda akan kehilangan memasak stuff)
1. 1. Drag all of your stoves to the bottom menu as quickly as you can. Tarik semua kompor Anda ke menu bawah secepat mungkin.
2. 2. Now put them back, you will probably find a square that is empty but you can't place your stove there. Sekarang menempatkan mereka kembali, Anda mungkin akan menemukan sebuah persegi yang kosong, tetapi Anda tidak dapat menempatkan kompor di sana. put all of your stoves in different places than originally. meletakkan semua kompor Anda di tempat yang berbeda dari semula.
3. 3. Repeat the process until you have as many red squares as you can get. Ulangi proses ini sampai Anda memiliki kotak merah sebanyak yang Anda bisa dapatkan. Put all of your stoves back. Letakkan semua kompor Anda kembali.
4. 4. Click Play and reload your cafe. Klik Play dan reload kafe Anda.
5. 5. All of the red squares will be clones of those stoves. Semua kotak merah akan menjadi kloning dari orang kompor. In the “functional” menu it will say something like 9 of 6 stoves used. Dalam "fungsional" menu tersebut akan mengatakan sesuatu seperti 9 dari 6 kompor yang digunakan.
6. 6. If you take them away now you will lose your glitched stoves . Jika Anda membawa mereka pergi sekarang Anda akan kehilangan glitched kompor.
( i don't really know if this still works. Please tell me) (I don't benar-benar tahu apakah ini masih bekerja. Tolong beritahu saya)

Cafe World profit list - Cookbook tabulation thanks to Leo Castillo Cafe daftar laba Dunia - Cookbook tabulasi berkat Leo Castillo )

now you can see which dishes will bring you the most profit in cafe world sekarang Anda dapat melihat hidangan yang akan membawa Anda yang paling keuntungan di dunia kafe : D

and another tabel made by Bramble dan tabel lain yang dibuat oleh Bramble

From this tabel the best dishes to cook to get Cafe Points ( CP ) : Dari tabel ini piring terbaik untuk memasak untuk mendapatkan Cafe Points (CP):
1st - Chicken Gyro and Fries 1st - Gyro dan Chicken Fries
2nd - Bacon Cheeseburger 2nd - Bacon Cheeseburger
3rd - Chips and Guacamole (halloween dishes) 3 - Chips dan Guacamole (halloween piring)

a new cafe world spreadsheets by LaughDonor dunia kafe baru spreadsheet oleh LaughDonor
Cafe World Complete Spreadsheets Cafe Lengkap Dunia Spreadsheet
he even made the process for each dishes ! ia bahkan membuat proses untuk setiap hidangan yang lezat! what a work apa kerja )

thanks for sharing guys thanks for sharing guys : D

How to collect cafe world bonus / dishes faster from facebook news feed ? Cara mengumpulkan dunia kafe bonus / piring lebih cepat dari feed berita facebook?
To filter cafe world news feed you can use this link : Untuk menyaring berita dunia kafe feed Anda dapat menggunakan link ini:
http://www.facebook.com/home.php?filter=app_101539264719 http://www.facebook.com/home.php?filter=app_101539264719
so you can collect bonus servings from your friends faster sehingga Anda dapat mengumpulkan bonus porsi dari teman-teman Anda lebih cepat : D

0 komentar: