Sabtu, 19 Desember 2009

CHEAT ALIAS POKER(mengakali lotery)

Cheat Poker Texas Hodem Facebook

Written by Uya si Guru Nakal on Jul 21st, 2009 | Filed under: Facebook
Cheat Game

Asal tau aja, selain lagi sibuk ikut-ikutan kontes Wisata SEO Sadau sama Stop Dreaming Start Action, saya juga lagi asik-asiknya main game online melalui Facebook. Itu lho, game Poker Texas Holdem. Edan, saya bisa duduk di warnet semaleman cuma buat main poker-pokeran ini. Namanya juga game, kadang kalah kadang menang. Tapi lebih sering kalahnya ding hehe… Nah, kali ini saya mencoba untuk berbagi trik sederhana untuk mengakali alias cheat Poker Texas Holdem Facebook.

Sebetulnya bukan cheat sih, tapi mengakali jumlah lottery yang kita dapatkan. Tau sendiri kan, bahwa di setiap 24 jam sekali, Texas Holdem Zynga di Facebook memberikan lottery. Jumlahnya bervariatif,bisa besar bisa kecil. Kebetulan saya menemukan sebuah cara sederhana untuk membuat jumlah lottery kita bertambah dan terus bertambah setiap kali lottery. Nah…, begini caranya untuk melakukan Cheat Poker Texas Holdem Facebook. Pertama, login di aplikasi Poker Zynga yang ada di Facebook anda dengan menggunakan browser Opera. Ingat ya, browser Opera. Bukan Mozilla Firefox!! Kenapa? Pokoknya lakuin aja deh hehe… Saat frame aplikasi menunjukkan anda mendapatkan lottery sejumlah chip, cepat-sepatlah klik tanda centang/conterngnya.

Kedua, ini yang paling penting. Setelah anda mengklik tanda centang/contreng di jumlah lottery yang anda terima, cepat-cepatlah klik salah satu link di menunya Facebook, misalnya menu Home/Beranda. Ingat, Home/beranda-nya Facebook lho ya, bukan Home-nya Poker. Saat halaman home/beranda Facebook telah terbuka, klik tombol back di browser Opera anda untuk membuka kembali aplikasi Poker Texas Holdem anda.

Nah…, inilah yang menarik. Anda akan mendapatkan lottery kembali. Jumlahnya bervariatif, bisa lebih besar atau lebih kecil dibandingkan lottery yang pertama tadi. Klik tanda centang/contrengnya, kemudian klik kembali menu Home/beranda Facebook anda. Setelah terbuka, klik kembali tombol Back di browser anda. Anda akan mendapatkan lottery lagi tuh hehe…

Lakukan hal ini berulang-ulang sepanjang anda gak bosan dan merasa bête xixixixi… Kalau sudah merasa capek atau cukup, hentikan kegiatan ini dan biarkan aplikasi melakukan loading sepenuhnya. Setelah selesai dan masuk ke lobby, anda akan lihat jumlah chip anda meningkat lumayan banyak di bandingkan tanpa melakukan kegiatan seperti yang di atas.

Kenapa bisa begitu? Saya juga kurang tau. Soalnya, kalau pake browser Mozilla Firefox, trik ini gak bisa di pake. Yang bisa cuma pake browser Opera aja. Katanya si Cirux, hal ini disebabkan karena si browser Opera ini menyimpan cookies. Gak tau juga saya maksudnya, lha wong saya gak ngerti hehe…

Gimana, berminat untuk melakukan hacking chip Poker Texas Holdem Facebook alias cheat Poker Texas Holdem Facebook sederhana ala saya di atas? Silahkan deh. Oya, jangan lupa kunjungi blog Facebook Sexy tempat ngumpulnya cewek-cewek sexy Facebook ya hehe…

Oke deh, saya mau ngecek posisi di Wisata SEO Sadau dan Stop Dreaming Start Action dulu ya. Bubye…..

Update : Beberapa teman menggunakan software khusus untuk cheat. Katanya sih berhasil, saya sendiri belum coba. Silahkan download softwarenya DI SINI.

download cheat poker Texas Holdem Zynga

Tulisan lainnya

(Visited 4,305 times, 224 visits today)

Texas Holdem Farmville Secret Zynga Game Videos


0 komentar: