Minggu, 14 Desember 2008

AktiFitAS



kalian LHAt KAn foto ITu wktu gw jadi atlit renang bwt prtama kalinya.......gw langsung disuruh bwt tanding membawa nama baik bukittinggi...bgi gw itu adlh one of honourable..khormatan yg lmyanlah.......

gw nggak nyangka aja bisa jdi ahtletes.......dlunya cma brenang di kali....ato disebut TOBEeK godang.....hahahaha....
dlm prtandingan trsbt gw mang g' dpt apa2....tpi gw nganggap itu sebagai keberhasilan yg tertunda..............nggak mnyerah....
stlah porprov itu gw makin giat lthan sampe g' prhatian ma ce gw.....
alhasil gw terus mndapt prestasi yg gemilang.....
popda pdg gw dpt juara....itu jg membawa nama baek DISPEND bkt....
nih potonya...


skrang gw bisa dblang menjadi atlit terbaek bkt breng ma tm gw yg namanya juga sama dengan gw...RYO.....nama gw mang bnyak yg niru tuh.....mulai dari rionaldo stockhors(seleb)...rio ferdinand(pemain bola).....ryo graige(anak band AVA)....rio de jainero(nama kota).....and many more......

ok g' usah bahas nama gw tu dulu mulai dengan yg tadi.....
sampe skrg gua masih jadi atlit renang cuma gw tambah dg basket sbg sambilan.....
aktifitas gw yg tlah gw jalani itu tlah bkin gw merasa bangga........jadi perenang no satu di bkt....mski baru bkt...tapi gw g' tahu ntar jadi atlit trbaek dmn.....mdah2an di indonesia.....cuma itu pofesi gw slama ini....


ouwh yaaa kata2 gw tadi bukan brmaksud bwt sombong tpi cuma brbagi crita doank....

0 komentar: