Minggu, 14 Desember 2008

hAndpHoNE

gw termasuk orang yg telat kenal dengan yg namanya handphone, ditahun 1995 an ato mungkin malah sebelumnya dah banyak yg pakai itu barang, walau harga yg masih gila-gila untuk ukuran saat itu, dah tampilan hp-nya gak ada nilai artistik sama sekali, gede dan berat pula , sampai ada tuh hp tipe Ericsson (belum kawin ma sony) yg dibanting dan dibawa nyelam aja masih tetep fine-fine saja.

Perkenalan dengan hp itu dimulai tahun 2001 *kemane ajee luu* itupun terpaksa berkenalan karena dengan terpaksa terjun menjadi makelar hp demi tuntutan perut, makelah bermodalkan dengkul dan abab* .

Diawal 2002 baru saya bisa pegang dan miliki yang namanya Hp yaitu seri Nokia 6110 yg jadul banget, ini dia gambarnya :

Si Imut.

Dan Hp tersebut sampai sekarang masih ada dipakai oleh my bro, berfungsi dengan baik, walau sudah tidak karuan bentuk layar dan antennanya, tapi untuk signal dan suara? wuih jernih man, tapi ternyata pihak nokia sudah melupakan hp pioner tersebut, karena sekarang nokia 6110 sudah seperti ini tampilannya:

bener mupeng dah ahh.

Era N6110 jadul saya lewati sekitar 1 tahun dan setelah itu dipakai sodara, saya beralih ke N 3650 udah sedikit keren tuh, karena saya dah naek pangkat dari makelar HP jadi crew Counter di OZONE PHONCELL...krang lebih 1,5 tahun kerja disana.., usia hp itu ga lama karena dijual buat kbutuhan skolah,trus gua sring gonta ganti hp..mksudnya bkan jual trus bli lgi tapi cuma make hp2 service doank skedar buat gengsi aja...tetapi masih punya hp pribadi yaitu N3310 dengan software N3315 yg ada auto lock keypadnya ( bener2 canggih euyy ).

Lama setia dengan nokia 3310

Finally sampai sekarang masih setia dengan N3310 yang kameranya selalu rusak ga bisa buat ngambil gambar saat kopdar bareng asmirandah tempo hari hingga dianggap howeks .trus suara MP3 nya yg sring g' jelas....

N3310 nya sudah kepaksa ganti batre karena dah ngedrop, tapi sekarang tragedinya adalah pulsanya yg ngedrop.. hiks..

My 3310 now.

Kapan ya nokia meluncurkan 3310 Navigator seperti nokia yg ngluarin N-6110 Navigator… ditambah dg format touchscreen.nya.....apalagi dg software kinerja HTML-nya yg canggih..hehehehe


Itu cuma tanya aja sih.

0 komentar: